Selasa, 16 November 2010

HUNTING UJUNG GENTENG 3-5 Desember 2010.

Hunting Foto Bersama tujuan Ujung Genteng dan sekitarnya dengan dipimpin oleh Senior Photografer.

Berangkat dari  Jakarta,Jumat ,3-12-2010,pukul 21.00 dan kembali ke Jakarta ,Minggu,5-12-2010.

Transportasi Dengan  Bus  Eksekutif  Full AC  dan  Menginap  di  Resort / Villa Amanda Ratu,Ujung Genteng,

dengan makan 6x termasuk  snack 1 x malam keberangkatan dan air minum aqua  .

Pembayaran hunting UJUNG  GENTENG  ini kami bagi dalam 2 tahap,yaitu :

Ø Pembayaran  Early bid   tgl 15-20 NOV 2010 Rp. 850.000.-

Ø Pembayaran tgl 21-25 November 2010  Rp.925.000

Cara Pembayaran

melalui transfer BCA dengan nomer rekening :

267  158  6133 atas nama EDHIE DELLAROSA
BCA Cab. Cinere.

Mohon setiap transfer pembayaran yang dilakukan harap dicantumkan nama peserta dan diinformasikan melalui nomer telephone, alamat e-mail  agar memudahkan verifikasi.

Catatan penting :

Ø Jumlah quota peserta maksimal adalah 22 orang, kurang dari itu trip
tetap berangkat

Ø Jika dibatalkan , maka jumlah uang yang telah disetorkan
akan dikembalikan secara utuh ke rekening masing2 peserta tanpa ada pengurangan
sepersen pun,kecuali dibatalkan karena Force major,seperti contoh alam, tzunami,gunung meletus,maka akan dikembalikan hanya 50% karena hotel dan bus yang sudah dibayarkan panitia tidak bisa di refund.

Ø Pembatalan keikutsertaan , uang yang telah  dibayarkan tidak dapat dikembalikan kecuali jika peserta mencari pengganti orang lain.

Ø Makanan & minuman tambahan diluar yang disediakan oleh panitia,
baik di hotel, tempat wisata maupun selama dalam perjalanan, merupakan beban
pribadi masing-masing peserta

Perlengkapan yang wajib dibawa :

Obat-obatan pribadi.(Autan)
Senter
Jaket,
Payung, Jas hujan, topi
Body atau Lips lotion dan sunblock
Sepatu kets atau sandal gunung,sandal
Baju ganti bagi yang berenang dipantai dan di air terjun
Kamera dan tripod,filter dll

Itinerary   HUNTING  UJUNG GENTENG  (jawa barat ) : (tentative)

Day 1     Jumat  3  Desember 2010

20.00  Meeting point di Kuningan Plaza.Jl.rRasuna Said,Jaksel.
 registrasi ulang,
Pembagian   snack   dan   aqua dan persiapan keberangkatan.

21.00 TEPAT, BUS berangkat .
( Bagi yang terlambat dan tertinggal,silahkan menyusul dengan upaya
sendiri dan biaya ditanggung sendiri, dan yang tertinggal dan tidak jadi berangkat,uangnya HANGUS)

21.00 – subuh Berangkat non stop (Kecuali ke toilet )menuju Ujung Genteng, istirahat di bus full AC.

Day 2,  Sabtu  ,4 Desember 2010.

05.00 – 06.30 Tiba dan chek-in di Resort Amanda Ratu, Ujung Genteng. Dilanjutkan dengan
                                persiapan sun rise atau istirahat di restoran hotel, bersih2 .

07.00 – 08.00 Breakfast

08.30 – 10.30 Hunting di  Curug Cikaso

10.30 – 12.30 Hunting Pantai Ujung Genteng,Dermaga Tua,TPI

13.00 – 14.00 Makan siang

14.00 – 14.30  Istirahat dan bersih2.

14.30 – 18.30 HuntingPantai Cipanarikan,Pengumbahan,Pantai Aquarium - penangkaran penyu dan         sekitarnya (sun set)

19.00 – 20.00 Makan malam  di  Restaurant Resort Amanda Ratu

20.00 – 22.00 Acara bebas, mandi dan istirahat,sharing foto, Hunting foto malam.

22.00 –05.00 Istirahat -tidur.

Day 3,  Minggu,5- Desember -2010

05 . 15  -06.00  Hunting  Sunrise , bagi yang memilih tidur , silahkan diteruskan.

07.00 – 08.00 Hunting di Pantai Amanda Ratu dan Tanah Lot /pantai Ujung Genteng

08.00 – 09.00 Sarapan pagi di hotel, makanan diantar ke kamar masing2,mandi dan siap cek out.

09.00 – 10.30 Beres2 dan persiapan cek-out

10.30 – 13.00 Hunting di curug Cigangsa

13.00 – 14.00 Makan siang di rumah makan lokal.

14.00 – 20.00 Perjalanan kembali ke Jakarta

20.00 - 20.30 istirahat

20.30 - 22.00 Diperkirakan tiba di Jakarta...Trip berakhir dan sampai berjumpa lagi.

* catatan : itenary bisa berubah menurut kondisi dan situasi di lapangan

Senin, 13 September 2010

PERJALANAN HUNTING ke BROMO

14 AGUSTUS 2010,Dengan pesawat Mandala,kami take-off jam 06.00 pagi dari Jakarta,beruntung sekali hari ini pesawat berangkat tepat waktu,dan jam 07.30 kami sudah ada di Airport Surabaya.Juanda.
Mobil yang kami pesan ac nya bermasalah,akhirnya kami pakai Innova,dengan sewa Rp.350.000.-perhari (termasuk driver,bensin tanggungan kami,dan driver ikut kita makan).
Jam 09.00 pagi kami berangkat menuju Bromo,dan jam 13.00 kami sudah ada di air terjun Madakaripura.
Setelah mengambil 2 orang pemandu ( Tarif Rp.50rb/orang),kami ber 11 orang mulai menapaki jalan setapak ke air terjun Madakaripura,setelah menyeberang kali dengan air yang lumayan tinggi antara 30 cm,dan basah-basahan,akhirnya kami tiba  persis di bawah air terjun setelah berjalan 30 menitan .
Setelah jepret jepret,kami balik ke parkiran dan langsung menuju ke Bromo.

Karena lagi long week end,hotel-hoel di Bromo penuh,dan kami kebagian di Home stay " Istana Petani " di desa Sapikerep,dengan sewa rp.250.000/malam,jam 17.00 kami cek-in di Istana-Petani.
Tempatnya enak,masih 30 menit kalo mau sampai ke hotel Lava View,sangat bersih,sangat rekomen,cuma sayang pas kami nginap airnya agak ngadat,semoga sudah diperbaiki oleh pak Agus si pemilik (081615097792 ),untuk melihat keadaan Istana Petani,bisa di search di Google dan Pesbuk.

15 AGUSTUS 2010 ; Pukul 03.00 kami sudah siap berangkat dengan jeep Rp.430.000.-,dengan tujuan Penanjakan,Bromo dan Savanah(padang teletubies ),kalau cuma Penanjakan dan Bromo,sewanya Rp.325.000.-dan driver kami Mr.Suar,wong Tengger sangat ramah,kalo mau tanya-tanya ini hpnya 081388242124,karena kami kesiangan dan 15 Agustus pagi adalah hari minggu pagi,suasana sangat ramai,dan karena kami kesiangan,maka kami tidak kebagian tempat di Penanjakan 1,tapi Penanjakan 2,agak di bawah,tapi lumayan lah,tidak terlalu dingin di penanjakan bawah,sekitar belasan derajat celcius kira-kira.
Jam 13.00 kami baru kembali ke Istana kami,dan hari ke dua kami pindah ke hotel Lava View,dengan harga 384rb/malam,dan inilah satu-satunya hotel dengan view Gunung Batok,Bromo dan Semeru,dan itu bisa dinikmati cuma beberapa meter dari depan hotel.

16 AGUSTUS 2010. ; Pukul 03.00,Kami sudah siap di mobil Mas Suar dan temannya,satu jeep cuma boleh angkut 6 orang,jadi kami sewa 2 jeep,dan subuh ini kami punya tekad harus ke Pananjakan 1,tempat tertinggi
di Bromo,jam 04.30 kami sudah tiba di Penanjakan 1,kira2 orangnya sudah seratusan,setelah ambil ancang dan persiapan,pasang tripod dan siap menunggu fajar,sementara itu orang-orang mulai berdatangan,dan mulai mendesak ke depan,dan pas jam 05.20 an fajar mulai menyingsing,dan memang sangat luarbiasa pemandangan sunrise di Bromo,tidak ada kata-kata yang lebih pas untuk melukiskan keindahan dan kebesaran Tuhan sang pencipta,datang saja sendiri untuk menikmatinya,dan orang berdesak-desakan mungkin sekitar 500 an orang dari berbagai negara untuk menyaksikan dan mengambil foto.
Turun dari Penanjakan 1,kami diantar ke tempat /view yang baru,belum banyak yang tahu,sedikit di bawah Penanjakan 1,dan tempatnya bagus dan sepi,cuma ada rombongan kami 2 jeep,jadi puas buanget.
Pukul 10.00 kami kembali ke Hotel mengejar Breakfast , dan jam 12.30 kami sudah ada dalam mobil Innova yang membawa kami kembali ke airport Juanda untuk penerbangan Mandala !8.00 menuju Jakarta,dan Puji Tuhan jam 19.30 kami semua sudah tiba di Jakarta dengan selamat,dan berakhirlah perjalanan kami kali ini 3 hari 2 malam Jakarta-Bromo-Jakarta.

Sabtu, 11 September 2010

Aku hidup kerena Anugerah Tuhan.

Tidak  terasa  hari  ini  sudah  memasuki  pertengahan  September 2010, September  kelabu  dalam  hidupku telah  berlalu  seiring  berjalannya  waktu.

September 2005 aku  dalam  pergumulan  paling berat  dalam perjalanan  hidupku  yang  menjelang 45 tahun waktu itu,betapa tidak, pernahkah dalam  hidup anda  dokter mengatakan  hidupmu  tinggal 6 bulan  dengan penyakit  kanker Pankreas  yang telah  menjalar ke  Hati dan  tiada satu  pun  dokter  yang mampu.

Dalam keputus-asaan ku  yang  sekarat  menunggu  kematian  menjemput,ada seorang  teman  (Karyadi) mengatakan  kepadaku : " Ed,apabila engkau sudah tiada jalan,cobalah untuk percaya pada Tuhan yang kami sembah,siapa tahu kamu dapat Kemurahan."
Kata-kata  itu  terus  mengiang-ngiang dalam  telingaku  sepanjang malam  yang  panjang, kupikirkan kata-kata  itu  sampai   fajar  menyingsing , dan  aku  mengambil  satu  Keputusan  paling penting  dalam  hidupku ,  dan  kukatakan  pada  isteriku,tolong  telpon  gereja  dan aku  mau  dibaptis  hari  ini  juga, dan mau menerima Tuhan Yesus menjadi Tuhanku.

Sejak  hari  itu 6  Agustus 2005 , aku bertobat dan aku  merasakan  ada  yang beda  dalam   hidupku , hati  ini  tidak  lagi  segundah  dulu  saat  aku  belum dibaptis , ada  ketenangan ,  ada  damai   di hatiku  yang  paling  dalam , walau masih  ada  rasa  takut  akan  kematian  dari  penyakit  itu .
Ada pengharapan besar direlung  hatiku akan Kemurahan dan Belas kasihan  dari Allah Maha Kuasa  yang kusembah , sang  pencipta  langit  dan  bumi , yang  berkuasa  atas  langit  bumi  laut  berserta  segala  isinya , Dia lah yang sanggup  melakukan  segala  perkara  , umurku  dan  hidupku  di tanganNYA .
Dengan  berangkat  dari  harapan  itu , aku  meletakkan  kepercayaanku  pada  semua  janji-janji  Allah.
Dan  Allah  tidak  pernah mengecewakan  orang  yang  bersungguh-sungguh mencariNYA , dan  hari  ini  aku  masih  hidup  dengan sehat dalam  AnugerahNYA tanpa kekurangan.

Segala  Puji  Syukur , Hormat  dan  Kemuliaan  saya  haturkan  hanya  bagi  satu  nama  Allah  yang  hidup  yang kami  sembah  di dalam nama Yesus , Alleluyah .